Truk Pengangkut 10 Ton Pupuk Terguling di Hamparan Perak

truk pengangkut 10 ton pupuk

topmetro.news – Sebuah truk pengangkut 10 ton pupuk dengan nomor polisi BM 9195 RO terbalik kemudian menimpa dua rumah milik warga di Jalan Titi Payung, Kecamatan Hamparan Perak pada hari Kamis (18/1/2018).

Diduga truk tak mampu naik hingga kemudian berjalan mundur lalu menimpa rumah warga. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun pemilik rumah syok dengan kejadian ini.

Informasi yang diterima menyebutkan sebelum kejadian truk bermuatan 10 ton pupuk itu meluncur dari arah Marelan ke Hamparan Perak, namun saat akan melewati tanjakan ke atas jembatan, tiba-tiba truk tronton di depannya berhenti mendadak. Hal itulah membuat supir truk pengangkut pupuk itu mengerem mendadak dan mundur serta terjungkal menimpa dua rumah warga.

Salah seorang warga yang rumahnya tertimpa truk, Lamsyahri (37) mengatakan dirinya terkejut ada truk yang menimpa rumahnya.

“Saya dan keluarga lagi dalam rumah dan kami sangat terkejut ada suara dari luar rumah dan ternyata truk menimpa rumah kami,” ungkapnya.

Sementara itu sang supir Himawan Santoso mengatakan bahwa dirinya akan mengantar pupuk ke kebun sawit di daerah Deli Serdang.

“Pupuknya kami bawa dari Mabar dan akan dibawa ke Deliserdang tapi terbaliknya truk ku gara-gara ada truk tronton yang berhenti tiba-tiba makanya truk ku terbalik,” ungkapnya.

Polsek Hamparan Perak

Kanit Lantas Polsek Hamparan Perak, Iptu Mustofa ketika dikonfirmasi keberanaran tentang adanya truk yang terbalik dibenarkannya.

“Iya tadi ada truk yang terbalik tapi saat ini sedang kita mintai keterangnya,” kata Mustofa.(TM/14)

Related posts

Leave a Comment